Menu

Mode Gelap
Pencuri Babak Belur Dihakimi Massa Setelah Kepergok Mencuri Ponsel di Kota Tangerang Kans Prabowo untuk Jadi Presiden 2024 Sangat Kuat, Subagyo HS: Kali Ini Harus Jadi dan Menang Prabowo Silaturahmi dengan Sri Sultan Hamengkubowono X, Tidak Ada Pembicaraan Politik Prabowo Subianto Bertemu Habib Lutfi bin Yahya Selama 2 Jam, Ternyata Ini yang Dibahas Prabowo Subianto Didoakan Jadi Pemimpin Indonesia Saat Kunjungi Ponpes Attauhidiyah Tegal

NUSANTARA · 5 Okt 2020 08:44 WIB ·

Polres Sumbawa Tangkap PNS Pemkab yang Terlibat Narkoba


 Polres Sumbawa Tangkap PNS Pemkab yang Terlibat Narkoba Perbesar

Adilmakmur.co.id, Sumbawa – Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Sumbawa, mengamankan seorang laki-laki berinisial MU (40) atas kepemilikan narkotika jenis sabu. MU yang diketahui berstatus sebagai PNS disalah satu kantor pemerintah di Kabupaten Sumbawa ini, ditangkap, Rabu (30/09/2020) sekitar pukul 17.00 wita, di jalan lintas Sumbwa – Boak, Kelurahan Samapuin, Kecamatan Sumbawa.

Bersamanya diamankan barang bukti berupa 1 poket Shabu tersebut seberat 0,70 gram, sepasang sandal jepit, dan sebuah sepeda motor Spin. Terduga pelaku bersama barang bukti diamankan ke Mapolres Sumbawa guna proses penyidikan lebih lanjut.

Baca Juga:  BNPB Sebut Gunung Anak Krakatau Diperkirakan Tidak akan Erupsi Sedahsyat 1883

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK., dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, Iptu Sumardi, S.Sos., membenarkan penangkapan tersebut. Dikatakan, penangkapan berdasarkan informasi dari masyarakat.

“Sekitar pukul 16.30 Wita anggota opsnal Sat Resnarkoba mendapat informasi dari masyarakat, bahwa ada seseorang pria yang mengendarai SPM spin menuju ke arah Moyo Hulu. Dicurigai membawa narkotika jenis Sabu,” ungkapnya.

Baca Juga:  Gubernur Sumbar ajak Masyarakat Miliki Kesadaran Hukum

Berdasarkan informasi tersebut lanjut Kasubbag, dilakukan penyelidikan. Sekitar pukul 17.00 Wita, Tim opsnal Sat Resnarkoba Sumbawa dipimpin oleh KBO Sat Resnarkoba Polres Sumbawa Ipda Degues Pandhu Pandhadha, S.Tr.k., melakukan pengintaian didepan PLTD Boak. Tidak lama kemudian, orang dengan ciri-ciri dimaksud melintas di TKP.

Baca Juga:  Artis RR yang Tertangkap Narkoba, Ternyata Masih di Bawah Umur

“Anggota opsnal langsung melakukan pencegatan. Dilakukan penggeledahan badan dan kendaraan ditemukan 1 poket sabu disimpan disandal jepit. Terduga melakui barang bersebut. Selanjutnya yang bersangkutan dan barang bukti dibawa ke Polres Sumbawa untuk dimintai keterangan guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (*/kha)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Anggota DPR Andre Rosiade Salurkan Ribuan Paket Sembako Via Partai Gerindra Padang

30 April 2022 - 14:09 WIB

Manjakan Pemudik dengan Berbagai Fasilitas, Gerindra Kota Semarang Buka Posko Mudik

30 April 2022 - 14:05 WIB

1 DPO Teroris Mujahidin Indonesia Timur Ditembak Mati, karena Melawan Satgas Madago

28 April 2022 - 09:40 WIB

16 Desa Terendam Banjir dengan Ketinggian Hingga 150 Cm di Kabupaten Pandeglang

2 Maret 2022 - 04:12 WIB

Resmikan Rusun Ponpes Al Quran Azzayadi, Puan Harapkan Masa Depan yang Baik bagi Anak Bangsa

20 Januari 2022 - 07:16 WIB

Puan Maharani Resmikan Pasar Legi atas Undangan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming

20 Januari 2022 - 03:25 WIB

Trending di NUSANTARA