Menu

Mode Gelap
Pencuri Babak Belur Dihakimi Massa Setelah Kepergok Mencuri Ponsel di Kota Tangerang Kans Prabowo untuk Jadi Presiden 2024 Sangat Kuat, Subagyo HS: Kali Ini Harus Jadi dan Menang Prabowo Silaturahmi dengan Sri Sultan Hamengkubowono X, Tidak Ada Pembicaraan Politik Prabowo Subianto Bertemu Habib Lutfi bin Yahya Selama 2 Jam, Ternyata Ini yang Dibahas Prabowo Subianto Didoakan Jadi Pemimpin Indonesia Saat Kunjungi Ponpes Attauhidiyah Tegal

BISNIS · 29 Agu 2020 09:37 WIB ·

Congratulations, Jaswita Raih Penghargaan Top BUMN Award 2020


 Penghargaan TOP BUMD 2020 diberikan oleh Majalah TopBusiness. (Foto : Instagram @jaswitajabar) Perbesar

Penghargaan TOP BUMD 2020 diberikan oleh Majalah TopBusiness. (Foto : Instagram @jaswitajabar)

Adilmakmur.co.id, Bandung – PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) – Jaswita Jabar berhasil meraih penghargaan dalam ajang TOP Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Awards 2020.

Penghargaan TOP  BUMD 2020 ini diberikan oleh Majalah TopBusiness bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (I-OTDA) dan beberapa lembaga, asosiasi dan konsultan bisnis terkait. Penyerahan penghargaan ini berlangsung di Golden Ball Room The Sultan Hotel Jakarta, Jl. Gatot Subroto Jakarta.

Top BUMD Award adalah salah satu kegiatan corporate rating (penilaian kinerja BUMD) terbesar serta paling kredibel, dan komprehensif di Indonesia. TOP BUMD Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia, atas achievement (prestasi), improvement (perbaikan), dan contribution (kontribusi) yang telah dilakukan oleh BUMD terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi BUMD terhadap perekonomian daerah. 

Baca Juga:  Mulai 8 Juni 2020 Berlaku Aturan Khusus bagi Balita dan Lansia Naik KRL

Berdasarkan hasil penilaian para juri TOP Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Awards 2020, Jaswita Jabar berhasil meraih 2 (dua) Kategori penghargaan sekaligus yakni, Penghargaan kepada PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) sebagai TOP BUMD 2020 #ANEKA USAHA – Bintang 4 dan Penghargaan kepada Direktur Utama PT Jasa dan Kepariwisataan (Perseroda) Deni Nurdiyana Hadimin sebagai TOP CEO BUMD 2020. 

Selain 2 (dua) penghargaan yang diraih oleh Jaswita Jabar, Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil sebagai pembina BUMD Jawa Barat  juga mendapatkan penghargaan dari TopBusiness sebagai TOP Pembina BUMD 2020. 

Baca Juga:  Produk Kerajinan Ramaikan Bazaar di Kedutaan Besar Indonesia di Amman

Direktur Utama PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda), Deni Nurdiana Hadimin mengatakan, penghargaan yang diraih oleh Jaswita Jabar ini menunjukan apresiasi terhadap pencapaian kinerja Jaswita Jabar selama setahun terakhir.

 “Kami sangat senang dan bersyukur atas dua penghargaan sekaligus yang telah diraih oleh Jaswita hal itu menunjukan bahwa Jaswita Jabar tetap berkinerja terbaik, meski dunia usaha tengah mengalami penurunan usaha akibat pandemi.” tegasnya. 

Terlebih, ditambahkan Deni, penghargaan ini diberikan atas penilaian juri yang merupakan tokoh-tokoh kredibel dari berbagai bidang, diantaranya akademisi, pakar manajemen, praktisi dunia usaha, hingga konsultan bisnis.

Baca Juga:  Harga Bawang Murah di Bantul Hanya yang Berkualitas Rendah

Penghargaan ini menurut Deni, akan semakin memacu semangat seluruh insan Jaswita Jabar untuk bekerja maksimal, memberikan yang terbaik, serta menghadirkan beragam terobosan kreatif dan inovatif, dalam memberikan layanan kepada seluruh pelanggan Jaswita serta meningkatkan performa usaha.

“Harapannya, meski masih dihadapkan pada situasi ekonomi dan dunia usaha yang terpuruk akibat pandemi, Jaswita Jabar tetap mampu bertahan, dan tetap menunjukan performa positif, karena terus menghadirkan beragam solusi kreatif dan inovatif dari layanan dan jasa yang dikelola,” pungkasnya. (jbr)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Siap Ekspor ke Timor Leste, Penyelundupan 8 Kontainer Minyak Goreng Digagalkan Polisi

13 Mei 2022 - 09:34 WIB

Pemerintah Dituding Tidak Adil, Pioritaskan Distribusi Minyak Goreng Bersubsidi di Ritel Modern

9 Maret 2022 - 08:58 WIB

Pedagang Pasar Legi Solo Minta Disediakan WIFI, Belanja di Pasar Bisa Pakai QRIS

21 Januari 2022 - 01:41 WIB

Pertamina Catat Peningkatan Konsumsi BBM, LPG, dan Avtur Pada Natal 2021

30 Desember 2021 - 06:28 WIB

Pertamina Catat Peningkatan Konsumsi BBM, LPG, dan Avtur Pada Natal 2021

30 Desember 2021 - 06:28 WIB

Puan Maharani Tanggapi Melambungnya Harga Sembako yang Dikeluhkan Masyarakat

29 Desember 2021 - 06:35 WIB

Trending di BISNIS