Menu

Mode Gelap
Pencuri Babak Belur Dihakimi Massa Setelah Kepergok Mencuri Ponsel di Kota Tangerang Kans Prabowo untuk Jadi Presiden 2024 Sangat Kuat, Subagyo HS: Kali Ini Harus Jadi dan Menang Prabowo Silaturahmi dengan Sri Sultan Hamengkubowono X, Tidak Ada Pembicaraan Politik Prabowo Subianto Bertemu Habib Lutfi bin Yahya Selama 2 Jam, Ternyata Ini yang Dibahas Prabowo Subianto Didoakan Jadi Pemimpin Indonesia Saat Kunjungi Ponpes Attauhidiyah Tegal

LIFESTYLE · 5 Agu 2020 06:44 WIB ·

Kemenprekraf dan Agoda Gelar Event Kompetisi Foto Permata Kotaku


 Deputi Bidang Pemasaran (Kemenparekraf), Nia Niscaya. (Foto : Instagram @nianiscaya) Perbesar

Deputi Bidang Pemasaran (Kemenparekraf), Nia Niscaya. (Foto : Instagram @nianiscaya)

Adilmakmur.co.id, Jakarta – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bekerja sama dengan Agoda, menggelar event kompetisi foto dengan tema “Permata Kotaku”.

Deputi Bidang Pemasaran, Nia Niscaya, SH., MBA, dalam keterangannya, di Jakarta (5/8/2020), menjelaskan event kompetisi foto ini bertujuan untuk memperkenalkan keindahan pariwisata nusantara di berbagai daerah Indonesia. 

“Sebanyak 76 persen orang Indonesia ingin bepergian ke dalam negeri. Oleh karena itu, kami bersama Agoda menjalin kerja sama membuat kompetisi foto untuk memperlihatkan destinasi nusantara, di sini peserta lomba harus memotret keindahan di kampung halamannya. Hal ini sejalan dengan program Kementerian Pariwisata dan Agoda, GoLocal,” ujar Nia Niscaya. 

Baca Juga:  Beginilah Sejarah Penggunaan Masker di Dunia, Sudah Tahu?

Lebih lanjut, Nia menjelaskan, peserta lomba perlu memotret keindahan dan keunikan di kampung halamannya dan menjelaskan alasan masyarakat Indonesia perlu mendatangi tempat  tinggalnya. Tujuannya agar masyarakat tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata tersebut.

Baca Juga:  Cegah Penularan Covid-19, Lakukan Isolasi Secara Mandiri dengan Ketat

“Peserta lomba harus menjelaskan keindahan di kampung halamannya agar masyarakat tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata yang dipotret oleh peserta lomba,” kata Nia. 

Bagi masyarakat yang tertarik untuk mengikuti kompetisi foto “Permata Kotaku”, kompetisi akan dimulai dari 5 Agustus – 19 Agustus 2020. 

Baca Juga:  Masker Cegah Penularan Covid-19 Melalui Udara di Ruang Tertutup

Perserta lomba juga akan diminta untuk mengunggah hasil foto ke akun media sosial Facebook dan Instagram dan menggunakan hashtag #permatakotaku dan #AgodaIDGoLocal 

Peserta  lomba yang menang akan mendapatkan hadiah menarik berupa AgodaCash hingga 1.200 dolar AS  yang diharapkan dapat digunakan sebagai akomodasi untuk berwisata di destinasi manapun di Indonesia.  (par)

Artikel ini telah dibaca 20 kali

Baca Lainnya

8 Cara Sehat dan Enak Makan Mie Instan

30 April 2022 - 12:54 WIB

Ketua DPR RI Puan Maharani akan Perjuangkan agar Punya Hari Kebaya Nasional

29 Desember 2021 - 07:23 WIB

Puan pada Hari Kesiapsiagaan Epidemi Internasional: Kita Harus Tetap Tangguh

28 Desember 2021 - 01:40 WIB

Diskon Hingga 90% PLUS Voucher, Belanjaan Kamu Jadi Lebih Murah Lagi di Shopee Murah Lebay!

22 Maret 2021 - 06:12 WIB

Mengenal Jenis Vaksin Flu untuk Orang Dewasa

16 Januari 2021 - 04:27 WIB

Sudah Tahu Istilah Pembatasan Sosial Berskala Mkro atau PSBK?

16 September 2020 - 06:25 WIB

Trending di LIFESTYLE