Menu

Mode Gelap
Real Madrid Menang Tipis Hadapi Liverpool, Pertandingan Berlangsung Sangat Sengit Pencuri Babak Belur Dihakimi Massa Setelah Kepergok Mencuri Ponsel di Kota Tangerang Kans Prabowo untuk Jadi Presiden 2024 Sangat Kuat, Subagyo HS: Kali Ini Harus Jadi dan Menang Prabowo Silaturahmi dengan Sri Sultan Hamengkubowono X, Tidak Ada Pembicaraan Politik Prabowo Subianto Bertemu Habib Lutfi bin Yahya Selama 2 Jam, Ternyata Ini yang Dibahas

BISNIS · 26 Jun 2020 03:07 WIB ·

Erick Thohir Tunjuk Christine Hutabarat Jadi Direktur Hotel Indonesia Natour


 Erick Thohir Tunjuk Christine Hutabarat Jadi Direktur Hotel Indonesia Natour Perbesar

Adilmakmur.co.id, Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengangkat Christine Hutabarat sebagai Direktur Pengembangan Bisnis PT Hotel Indonesia Natour (Persero) atau HIN. Hal ini sesuai hasil Rapat Umum Pemegang saham Tahunan (RUPST) HIN.

“Sesuai keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT Hotel Indonesia Natour (Persero) yang dilaksanakan pada Selasa 23 Juni 2020 di Kantor Pusat PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Jakarta, Menteri BUMN selaku pemegang saham PT Hotel Indonesia Natour (Persero) telah mengangkat Christine Hutabarat sebagai Direktur Pengembangan Bisnis,” ujar Public Relations Manager PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Rita Rosita dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (24/6/2020).

Baca Juga:  Puncak Lalu Lintas Natal dan Tahun Baru Diprediksi 20-22 Desember 2019

Rita mengatakan, sesuai keputusan RUPS Nomor SK-214/MBU/06/2020 tertanggal 23 Juni 2020, telah dilaksanakan perubahan Nomenklatur jabatan PT Hotel Indonesia Natour (Persero) dari semula Direktur Operasi dan Pengembangan menjadi Direktur Operasi dan Direktur Pengembangan Bisnis.

Baca Juga:  Layanan Bank Milik Negara Pulih Usai Listrik Padam Kemarin

Melalui SK tersebut dilaksanakan Pengalihan Tugas dan Pengangkatan, di mana Seno Andikhawanto yang semula menjadi Direktur Operasi dan Pengembangan melalui SK – 77/MBU/04/2019 tertanggal 1 April 2019, menjalani alih tugas menjadi Direktur Operasi.

Menteri BUMN selaku pemegang saham kemudian mengangkat Christine Hutabarat sebagai Direktur Pengembangan Bisnis PT Hotel Indonesia Natour (Persero) terhitung mulai tanggal 23 Juni 2020.

“Selamat datang Christine Hutabarat di PT Hotel Indonesia Natour (Persero) dan selamat bertugas kepada seluruh jajaran Direksi,” kata Rita Rosita.

Baca Juga:  Antisipasi Dampak Virus Korona Terhadap Perekonomian

PT Hotel Indonesia Natour (Persero) siap menyambut era new normal dan menghadapi tantangan bisnis ke depan, melalui komitmen dan kerja keras bersama-sama. Dengan demikian susunan Direksi PT Hotel Indonesia Natour (Persero) saat ini adalah sebagai berikut:

Direktur Utama – Iswandi Said

Direktur Keuangan & SDM – Andy F Manvaludhi

Direktur Operasi – Seno Andhikawanto

Direktur Pengembangan dan Bisnis – Christine Hutabarat. (rea)

Artikel ini telah dibaca 70 kali

Baca Lainnya

Siap Ekspor ke Timor Leste, Penyelundupan 8 Kontainer Minyak Goreng Digagalkan Polisi

13 Mei 2022 - 09:34 WIB

Pemerintah Dituding Tidak Adil, Pioritaskan Distribusi Minyak Goreng Bersubsidi di Ritel Modern

9 Maret 2022 - 08:58 WIB

Pedagang Pasar Legi Solo Minta Disediakan WIFI, Belanja di Pasar Bisa Pakai QRIS

21 Januari 2022 - 01:41 WIB

Pertamina Catat Peningkatan Konsumsi BBM, LPG, dan Avtur Pada Natal 2021

30 Desember 2021 - 06:28 WIB

Pertamina Catat Peningkatan Konsumsi BBM, LPG, dan Avtur Pada Natal 2021

30 Desember 2021 - 06:28 WIB

Puan Maharani Tanggapi Melambungnya Harga Sembako yang Dikeluhkan Masyarakat

29 Desember 2021 - 06:35 WIB

Trending di BISNIS