Menu

Mode Gelap
Real Madrid Menang Tipis Hadapi Liverpool, Pertandingan Berlangsung Sangat Sengit Pencuri Babak Belur Dihakimi Massa Setelah Kepergok Mencuri Ponsel di Kota Tangerang Kans Prabowo untuk Jadi Presiden 2024 Sangat Kuat, Subagyo HS: Kali Ini Harus Jadi dan Menang Prabowo Silaturahmi dengan Sri Sultan Hamengkubowono X, Tidak Ada Pembicaraan Politik Prabowo Subianto Bertemu Habib Lutfi bin Yahya Selama 2 Jam, Ternyata Ini yang Dibahas

POLITIK · 2 Jul 2019 08:06 WIB ·

Bambang Soesatyo : Wajar Airlangga Bawa DPD Golkar Bertemu Presiden


 Ketua DPR Bambang Soesatyo saat tiba dirumah dinas komplek Widya Chandra. Jakarta. Jumat (15/6). Bambang Soesatyo menerima berbagai tamu saat menggelar open house komplek Widya Chandra . foto : Dhanny Krisnadhy //ANC photo Perbesar

Ketua DPR Bambang Soesatyo saat tiba dirumah dinas komplek Widya Chandra. Jakarta. Jumat (15/6). Bambang Soesatyo menerima berbagai tamu saat menggelar open house komplek Widya Chandra . foto : Dhanny Krisnadhy //ANC photo

Adilmakmur.co.id, Jakarta – Politisi Partai Golkar Bambang Soesatyo menilai wajar langkah Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto membawa 34 Ketua DPD Golkar Tingkat I se-Indonesia bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Senin (1/7/2019).

“Menurut saya itu bukan manuver, itu hal wajar bagi seorang Ketua Umum membawa para ketua DPD. Itu membuat DPD bangga dipertemukan dengan Presiden,” kata Bambang di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (2/7/2019).

Baca Juga:  Panitia Targetkan 3 Juta Peserta Reuni Akbar Alumni 212 Hadir di Monas

Dia mengatakan pertemuan itu wajar karena selama ini DPD Golkar berjuang di Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019, sehingga membuat perolehan suara partai tersebut bertahan.

Oleh karena itu, dia menilai wajar langkah Airlangga membawa para Ketua DPD Golkar itu, dan justru menjadi pertanyaan kalau tidak dilakukan oleh seorang Ketua Umum Golkar.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Ambil Alih Persetujuan Maskapai Asing di Omnibus Law

“Karena bagi teman-teman daerah menjadi suatu kebanggaan ketika apa yang mereka perjuangkan, dipertemukan oleh orang yang mereka perjuangkan di Pilpres,” ujarnya.

Bamsoet menilai pertemuan itu tidak ada kaitannya dengan rencana diadakannya Musyawarah Nasional (Munas) Golkar pada tahun ini yang juga akan memilih ketua umum partai tersebut.

Menurut dia, justru kewajiban Ketua Umum Golkar membuat bangga para pimpinan DPD Golkar untuk bertemu Presiden Jokowi.

Baca Juga:  DPR : Jangan Khawatir RKUHP Kekang Kebebasan Pers

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengajak 34 Ketua DPD Golkar Tingkat I bertemu Presiden Jokowi di Istana Bogor, Senin (1/7/2019).

Airlangga mengatakan pertemuan itu merupakan silaturahmi antara Partai Golkar dengan Jokowi sebagai presiden terpilih dan membantah membahas terkait pembagian jatah kursi menteri di kabinet. (ibl)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Silaturahmi ke Ponpes Al Anwar Rembang, Prabowo Subianto Kenang Mbah Moen

13 Mei 2022 - 15:12 WIB

Sufmi Dasco Apresiasi Polri Soal Penangan136 Polisi Terlibat Penyalahgunaan Narkoba

13 Mei 2022 - 14:52 WIB

Polri Perpanjang Masa Penahanan Pacar, Ayah dan Adik Indra Kenz, Kasus Robot Trading Binomo

11 Mei 2022 - 09:44 WIB

Kans Prabowo untuk Jadi Presiden 2024 Sangat Kuat, Subagyo HS: Kali Ini Harus Jadi dan Menang

8 Mei 2022 - 13:48 WIB

Prabowo Silaturahmi dengan Sri Sultan Hamengkubowono X, Tidak Ada Pembicaraan Politik

8 Mei 2022 - 08:07 WIB

Prabowo Subianto Bertemu Habib Lutfi bin Yahya Selama 2 Jam, Ternyata Ini yang Dibahas

6 Mei 2022 - 19:02 WIB

Trending di POLITIK