Menu

Mode Gelap
Real Madrid Menang Tipis Hadapi Liverpool, Pertandingan Berlangsung Sangat Sengit Pencuri Babak Belur Dihakimi Massa Setelah Kepergok Mencuri Ponsel di Kota Tangerang Kans Prabowo untuk Jadi Presiden 2024 Sangat Kuat, Subagyo HS: Kali Ini Harus Jadi dan Menang Prabowo Silaturahmi dengan Sri Sultan Hamengkubowono X, Tidak Ada Pembicaraan Politik Prabowo Subianto Bertemu Habib Lutfi bin Yahya Selama 2 Jam, Ternyata Ini yang Dibahas

BREAKING NEWS · 22 Feb 2019 01:19 WIB ·

Yayasan Padi Indonesia Jaya Luncurkan Mobil Branding Prabowo-Sandi


 Yayasan Padi Indonesia Jaya Luncurkan Mobil Branding Prabowo-Sandi Perbesar

Adilmakmur.co.id, Jakarta – Sisa waktu kampanye dimanfaatkan relawan pendukung calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno membuat terobosan. Untuk mendongkrak elektabilitas paslon yang mereka dukung, Yayasan Padi Indonesia Jaya meluncurkan mobil branding gambar wajah Prabowo-Sandi disertai visi misi.

Ketua Yayasan Padi Indonesia Jaya, Eprilia Tri Arum Taurusia mengatakan, mobil branding ini akan digunakan untuk melayani kesehatan masyarakat dan penyuluhan petani di wilayah pedesaan di penjuru Tanah Air.

Baca Juga:  100 Orang Pejalan Kaki dari Gunung Kidul Hingga Nissa Sabyan Ikut Ramaikan Kampanye Prabowo di Yogyakarta

“Saat ini kami ingin bergerak untuk melayani masyarakat. Sembari beramal, kita promosikan program-program Prabowo-Sandi saat memimpin Indonesia lima tahun ke depan,” kata Eprilia di Media center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).

Eprilia mengatakan, dengan menambahkan branding Prabowo-Sandi pada mobil ini pihaknya berharap masyarakat bisa merasa lebih dekat dengan Prabowo-Sandi. Meski kedua sosok calon pemimpin Indoneisa itu tidak hadir, mobil ini diyakini dapat mewakili Prabowo-Sandi ke daerah-daerah untuk melayani masyarakat.

Baca Juga:  Purnawirawan TNI-Polri Siap Turun ke Jalan Bersama Rakyat

“Intinya kami tidak mau melulu kampanye di kerumunan orang banyak lalu bentang sepanduk. Kami ingin mengetuk hati masyarakat dengan melayani mereka,” beber Eprilia.

Lebih lanjut, Eprilia mengatakan, mobil branding ini akan fokus melakukan blusukan di kampung-kampung wilayah Jawa Tengah hingga Jawa Timur. Selama blusukan itu, Yayasan Padi Indonesia Jaya beserta relawan-relawan pendukung Prabowo-Sandi akan melakukan pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat dan memberikan penyuluhan bagi petani.

“Mobil branding ini akan diisi dua supir, dua dokter, satu insinyur pertanian dan satu orang juru kampanye. Masyarakat yang dasa atau daerahnya kami lewati bisa memeriksa kesehatan gratis. Kami juga akan memberikan penyuluhan bagi petani serta menjual bibit tanaman hingga pupuk murah,” kata Eprilia.

Baca Juga:  Novel Baswedan Sebut Enam Anggota DPR Tekan Miryam Soal Kasus KTP-e

“Sambil melayani masyarakat, kami juga akan sosialisasikan visi misi dan program Prabowo-Sandi. Titik pertama blusukan akan kami mulai di Wonosobo dan sejumlah daerah di Jawa Tengah,” kata Eprilia. (ver)

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Silaturahmi ke Ponpes Al Anwar Rembang, Prabowo Subianto Kenang Mbah Moen

13 Mei 2022 - 15:12 WIB

Sufmi Dasco Apresiasi Polri Soal Penangan136 Polisi Terlibat Penyalahgunaan Narkoba

13 Mei 2022 - 14:52 WIB

Polri Perpanjang Masa Penahanan Pacar, Ayah dan Adik Indra Kenz, Kasus Robot Trading Binomo

11 Mei 2022 - 09:44 WIB

Kans Prabowo untuk Jadi Presiden 2024 Sangat Kuat, Subagyo HS: Kali Ini Harus Jadi dan Menang

8 Mei 2022 - 13:48 WIB

Prabowo Silaturahmi dengan Sri Sultan Hamengkubowono X, Tidak Ada Pembicaraan Politik

8 Mei 2022 - 08:07 WIB

Prabowo Subianto Bertemu Habib Lutfi bin Yahya Selama 2 Jam, Ternyata Ini yang Dibahas

6 Mei 2022 - 19:02 WIB

Trending di POLITIK