Menu

Mode Gelap
Real Madrid Menang Tipis Hadapi Liverpool, Pertandingan Berlangsung Sangat Sengit Pencuri Babak Belur Dihakimi Massa Setelah Kepergok Mencuri Ponsel di Kota Tangerang Kans Prabowo untuk Jadi Presiden 2024 Sangat Kuat, Subagyo HS: Kali Ini Harus Jadi dan Menang Prabowo Silaturahmi dengan Sri Sultan Hamengkubowono X, Tidak Ada Pembicaraan Politik Prabowo Subianto Bertemu Habib Lutfi bin Yahya Selama 2 Jam, Ternyata Ini yang Dibahas

BREAKING NEWS · 2 Des 2018 06:19 WIB ·

Panitia Targetkan 3 Juta Peserta Reuni Akbar Alumni 212 Hadir di Monas


 Panitia Targetkan 3 Juta Peserta Reuni Akbar Alumni 212 Hadir di Monas Perbesar

Adilmakmur.co.id, Jakarta – Panitia aksi Reuni Akbar Alumni 212 menggelar gladi bersih untuk memastikan susunan acara yang akan dimulai pada Minggu (2/122018) dinihari.

“Panitia menargetkan peserta aksi mencapai tiga juta orang,” kata koordinator perlengkapan aksi Reuni Akbar Alumni 212, Helmi Bahmid di Jakarta, Sabtu (1/12/2018) malam.

Alhamdulillah, Besok Pagi Prabowo akan Datang di Reuni Akbar Alumni 212

Helmi menjelaskan panitia mengerjakan tiga panggung di sisi barat Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat pada Sabtu sore, kemudian panitia gelar gladi bersih.

Baca Juga:  KPK Panggil Tujuh Saksi Kasus Korupsi Pengadaan KTP-el

Diungkapkan Helmi berdasarkan susunan acara rangkaian kegiatan seperti biasa diawali dengan sholat tahajud pukul 03.00 WIB dilanjutkan sholat subuh berjamaah.

Peserta istirahat, sarapan pagi bersama tokoh yang hadir hingga pukul 06.30 WIB kemudian masuk ke acara inti seperti Istighosah Maulid Nabi dan membacakan beberapa doa pada pukul 07.00 WIB.

Baca Juga:  Masyarakat Siap Menangkan Prabowo-Sandiaga di Jawa Tengah

“Yang akan disampaikan oleh para tokoh yang salah satunya akan menjadi doa terbaik buat bangsa dan Negera Kesatuan Rakyat Indonesia setelah jam 07.00 WIB dimulai acara inti,” tutur Helmi.

Acara selanjutnya diisi orasi, kesenian lagu bersifat heroik religius, penyerahan penghargaan milenial 212 yang mengangkat tiga tema keumatan dan kebangsaan.

“Diharapkan dengan kuponnya tujuh juta atau target kita tiga juta di lapangan, seperti apa mungkin yang paling make sense dikaji tangan bersatu bersama-sama dengan suasana nyaman,” ucap Helmi.

Baca Juga:  KPK Dalami Penganggaran Pengadaan Kapal di KKP-Bea Cukai

Helmi berharap peserta aksi dan aparat bisa menjaga situasi dan kondisi kondusif sehingga rakyat menilai aksi Reuni Akbar Alumni 212 bukan merusak tapi justru mengumpulkan kembali masyarakat dari daerah.

Panitia menyediakan tiga panggung yang diperuntukkan bagi tokoh politik dan undangan kehormatan di tengah area panggung utama, panggung penampilan, dan panggung khusus tokoh perempuan. (ant)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Silaturahmi ke Ponpes Al Anwar Rembang, Prabowo Subianto Kenang Mbah Moen

13 Mei 2022 - 15:12 WIB

Sufmi Dasco Apresiasi Polri Soal Penangan136 Polisi Terlibat Penyalahgunaan Narkoba

13 Mei 2022 - 14:52 WIB

Polri Perpanjang Masa Penahanan Pacar, Ayah dan Adik Indra Kenz, Kasus Robot Trading Binomo

11 Mei 2022 - 09:44 WIB

Kans Prabowo untuk Jadi Presiden 2024 Sangat Kuat, Subagyo HS: Kali Ini Harus Jadi dan Menang

8 Mei 2022 - 13:48 WIB

Prabowo Silaturahmi dengan Sri Sultan Hamengkubowono X, Tidak Ada Pembicaraan Politik

8 Mei 2022 - 08:07 WIB

Prabowo Subianto Bertemu Habib Lutfi bin Yahya Selama 2 Jam, Ternyata Ini yang Dibahas

6 Mei 2022 - 19:02 WIB

Trending di POLITIK