Menu

Mode Gelap
Pencuri Babak Belur Dihakimi Massa Setelah Kepergok Mencuri Ponsel di Kota Tangerang Kans Prabowo untuk Jadi Presiden 2024 Sangat Kuat, Subagyo HS: Kali Ini Harus Jadi dan Menang Prabowo Silaturahmi dengan Sri Sultan Hamengkubowono X, Tidak Ada Pembicaraan Politik Prabowo Subianto Bertemu Habib Lutfi bin Yahya Selama 2 Jam, Ternyata Ini yang Dibahas Prabowo Subianto Didoakan Jadi Pemimpin Indonesia Saat Kunjungi Ponpes Attauhidiyah Tegal

POLITIK · 29 Nov 2018 07:13 WIB ·

Alumni 212 Sebut Prabowo-Sandi akan Hadiri Reuni di Monas, Jokowi-JK Diundang


 Reuni Alumni 212 pada tanggal 2 Desember nanti akan mendatangkan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Perbesar

Reuni Alumni 212 pada tanggal 2 Desember nanti akan mendatangkan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Adilmakmkur.co.id, Jakarta – Alumni 212 akan menggelar reuni di kawasan Silang Monas pada 2 Desember mendatang. Pasangan capres-cawapres nomor 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, disebut akan hadir.

“Pak Prabowo dan Mas Sandi hadir di tanggal 2 besok. Insya Allah kalau tidak ada hal-hal yang di luar dugaan Insya Allah beliau hadir,” kata Penanggung Jawab Reuni Alumni 212, Slamet Ma’arif, dalam jumpa pers di di Aula Dewan Dakwah Islam Indonesia, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018).

Baca Juga:  Pengamat Sebut Reuni 212 Gerakan Politik Populisme Kanan

BACA JUGA : Reuni Akbar Alumni 212 – FPI Sebut Nonmuslim Australia Ingin Hadir, PAN Serukan Kadernya Tidak Ikut

Dia pastikan, acara reuni murni ajang silaturahmi Alumni 212, tak ada motif politik. Sehingga dipastikan tidak ada atribut kampanye mengenakan baju putih dan membawa bendera bertuliskan kalimat Tauhid.

Baca Juga:  Kasus Ketum PA 212 akan Dilimpahkan ke Kejaksaan

“Tidak boleh ada atribut partai cukup baju putih-putih, bendera tauhid. Kami jaga persatuan, ketertiban, kebersihan dan tetap semangat. Silakan semua datang langsung pada hari Ahad, 2 Desember mulai pukul 03.00 wib, kita Tahajut bersama lanjut zikir sholat subuh, parade Tauhid dan berbagai rangkaian,” katanya.

Pihak panitia juga akan mengundang Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla untuk hadir. Undangan, kata dia, akan dikirimkan ke Sekretariat Negara.

Baca Juga:  Sebut Neo PKI Bangkit, PA 212 Minta Gerindra Pecat Poyuono

“Insya Allah besok Kesekretariatan akan hadir besok datang ke Setneg untuk mengantarkan undangan buat Presiden dan Wakil Presiden,” papar Slamet.

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan mengundang Panglima TNI dan anggota DPR di acara reuni Alumni 212. “Artinya ini acara terbuka untuk umum bisa hadir,” ungkap Slamet. Demikian, seperti dilansir Merdeka.com. (*)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Silaturahmi ke Ponpes Al Anwar Rembang, Prabowo Subianto Kenang Mbah Moen

13 Mei 2022 - 15:12 WIB

Sufmi Dasco Apresiasi Polri Soal Penangan136 Polisi Terlibat Penyalahgunaan Narkoba

13 Mei 2022 - 14:52 WIB

Polri Perpanjang Masa Penahanan Pacar, Ayah dan Adik Indra Kenz, Kasus Robot Trading Binomo

11 Mei 2022 - 09:44 WIB

Kans Prabowo untuk Jadi Presiden 2024 Sangat Kuat, Subagyo HS: Kali Ini Harus Jadi dan Menang

8 Mei 2022 - 13:48 WIB

Prabowo Silaturahmi dengan Sri Sultan Hamengkubowono X, Tidak Ada Pembicaraan Politik

8 Mei 2022 - 08:07 WIB

Prabowo Subianto Bertemu Habib Lutfi bin Yahya Selama 2 Jam, Ternyata Ini yang Dibahas

6 Mei 2022 - 19:02 WIB

Trending di POLITIK