Menu

Mode Gelap
Pencuri Babak Belur Dihakimi Massa Setelah Kepergok Mencuri Ponsel di Kota Tangerang Kans Prabowo untuk Jadi Presiden 2024 Sangat Kuat, Subagyo HS: Kali Ini Harus Jadi dan Menang Prabowo Silaturahmi dengan Sri Sultan Hamengkubowono X, Tidak Ada Pembicaraan Politik Prabowo Subianto Bertemu Habib Lutfi bin Yahya Selama 2 Jam, Ternyata Ini yang Dibahas Prabowo Subianto Didoakan Jadi Pemimpin Indonesia Saat Kunjungi Ponpes Attauhidiyah Tegal

BREAKING NEWS · 25 Nov 2018 03:08 WIB ·

Begini, Gaya Sandiaga Uno Senam Bersama Warga Lumajang


 Begini, Gaya Sandiaga Uno Senam Bersama Warga Lumajang Perbesar

Adilmakmur.co.id, Lumajang — Minggu (25/11/2018) pagi di Lumajang, Jawa Timur suasananya lain dari biasanya. Di halaman Lab Persada Jalan Mayjen Sutoyo berkumpul ratusan warga yang ingin senam bareng sekaligus ingin meihat lebih dekat sosok calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno.

Sandi berlari sekitar 1 km dari hotel Gajah Mada ke Lab Persada. Sepanjang jalan warga Lumajang bersalaman, menyapa dan berusaha unruk swafoto dengan mantan wakil gubermur DKI ini.

Keluhan Sumiati : Pak Sandi, Sembako Mahal Pak

Suasana bertambah heboh, ketika Sandi naik panggung dan mengajak peserta senam yang didominasi emak-emak ini mengikuti instruksi senam. Mereka kian histeris ketika Sandi ikut bernyanyi lagi Via Valen berjudul Sayang yang menjadi musik senam.

Baca Juga:  Prabowo : Lebih Baik Saya Hancur daripada Rakyat Saya Menderita

“Sayang, Opo kowe krungu jerite atiku Mengharap engkau kembali Sayang Nganti memutih rambutku Rabakal luntur trenosku,” nyanyi Sandi.

Baca Juga:  Kunjungi Balikpapan, Prabowo Hadiri Silatnas Hidayatullah

“Olahraga itu penting, menciptakan pikiran positif. Membuat masyarakat sehat. Senang, di Lumajang saya memulai aktifitas pagi dengan olahraga,” ucap Sandi.

Ini hari ketiga Sandi berada di Propinsi Jawa Timur. Sebelumnya Sandi memulai kunjungannya di Malang. Menyerap aspirasi para petani, pelaku UMKM, milenial, emak-emak, pedagang pasar dan pelaku industri lainnya yang menggerakkan ekonomi Indonesia.

Baca Juga:  Visi-Misi Prabowo Sandi : Kaya Informasi, Imajinasi, Tapi Tetap Membumi

“Sudah 717 titik yang saya kunjungi di sebagian wilayaj Indonesia. Ini modal Pak Prabowo dan saya untuk langsung bersentuhan dengan masyarakat. Mendengar keluhan, masukan dan aspirasi. Pemimpin yang baik adalah pemimoin yang membuka telinganya untuk rakyat yang dilayaninya,” terang Sandi. (yug)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

Anggota DPR Andre Rosiade Salurkan Ribuan Paket Sembako Via Partai Gerindra Padang

30 April 2022 - 14:09 WIB

Manjakan Pemudik dengan Berbagai Fasilitas, Gerindra Kota Semarang Buka Posko Mudik

30 April 2022 - 14:05 WIB

1 DPO Teroris Mujahidin Indonesia Timur Ditembak Mati, karena Melawan Satgas Madago

28 April 2022 - 09:40 WIB

Sebanyak Hampir 500 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jakarta, Jelang Lebaran 2022

26 April 2022 - 13:44 WIB

16 Desa Terendam Banjir dengan Ketinggian Hingga 150 Cm di Kabupaten Pandeglang

2 Maret 2022 - 04:12 WIB

Resmikan Rusun Ponpes Al Quran Azzayadi, Puan Harapkan Masa Depan yang Baik bagi Anak Bangsa

20 Januari 2022 - 07:16 WIB

Trending di NUSANTARA